Image 1
Image 2
Image 2
Image 2

VITABUMIN

vitabumin

Laris
Rp 60.000

Manfaat vitabumin
1. Meningkatkan nafsu makan anak
Adanya kandungan ekstrak temulawak dalam madu vitabumin dapat meningkatkan nafsu makan si kecil.
2. Terapi flek pada anak
Vitabumin memiliki dua bahan utama yaitu madu alami sebagai antibiotik alami bagi tubuh  dan albumin, keduannya menekankan pertumbuhan bakteri TBC dan menjaga paru-paru dari kerusakan akibat flek, Vitabumin sangat dianjurkan untuk pendamping terapi TBC anak dan aman dikombinasikan dengan obat dokter.
3. Terapi anak autis
Kandungan albumin dalam  madu vitabumin berfungsi untuk membantu pertumbuhan sel anak autis, bisa membantu agar lebih tenang dan berkonsentrasi. Ekstrak temulawak berfungsi meneksreksi racun logam berat di dalam tubuh.  Anak hiperaktif dan autis sangat baik diterapi dengan vitabumin sebagai nutrisi  tumbuh berkembang.
4. Menaikan berat badan
Vitabumin mampu merangsang nafsu makan anak dan menjadi sumber nutrisi yang di butuhkan bagi perkembangan tubuh. Selain itu kaya nutrisi yang dapat membantu tubuh anak menyerap saripati makanan dengan baik serta secara langsung dapat meningkatkan berat badan anak.
5. Tingkatkan keceerdasan anak
Kandungan albumin dan madu  dalam vitabumin dapat meningkatkan daya ingat dan kecerdasan anak, sudah teruji mampu mendorong pertumbuhan neuron pada otak anak sehingga terinterkoneksi otak mampu terjalin lebih baik.
6. Tigkatkan daya tahan tubuh
Adanya kombinasi madu, ikan gabus  dan temulawak mengandung
antibiotik dan antioksidan yang baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh si kecil sebagai benteng yang melindungi anak dari berbagai macam penyakit.

Comment (0)

Post a Comment