Image 1
Image 2
Image 2
Image 2

PROPOLIS DIAMOND PREMIUM

propolis diamond premium

Terlaris
Rp110.000
Manfaat Propolis Untuk Kesehatan dan kekebalan tubuh setiap orang di era yang sekarang sudah muncul berbagai macam penyakit dan pollutan yang semakin tinggi masuk ke dalam tubuh kita, kita butuh detoksifikasi untuk pembersihan yang ada didalam tubuh agar terhindar dari berbagai macam gejala atau penyakit yang akan datang kedalam tubuh kita.

Rahasia dalam Propolis
    Khasiat Propolis Untuk manusia 1. 8000 tahun telah dikenal manusia 2. Penggunaannya sejak 400 SM 2. Mengapa Propolis mampu mengobati berbagai penyakit ?Penjelasannya, Karena Propolis a bekerja langsung di tempat sumber berkembang penyakit yaitu sel, oleh karena itu, selama sumber penyakit berada di dalam sel, maka propolis akan mampu melawannya dengan tuntas.


Tubuh manusia terdiri atas berbagai sistem yang bekerja secara sinergis dan simultan hingga tubuh terkesan benar-benar satu, padahal di dalamnya merupakan sebuah mesin yang teramat rumit dan dengan tekonologi teramat canggih (contoh sistem ini antara lain : sekresi, pencernaan, pernafasan, syaraf,dll. sistem ini didukung oleh  organ tubuh yang bekerja optimal pada fungsi masing-masing, jika satu organ tidak atau kurang bekerja optimal, maka system tubuh secara umum juga akan terganggu, jika kita telaah lebih detil pada setiap organ tubuh tersebut terdapat jaringan tubuh yang jumlah dan jenisnya jauh lebih beragam, penyusun jaringan yang paling kecil dikenal sebagai SEL, di sinilah tempat sumber penyakit (jamur, bakteri, virus,dll) berkembang biak, tubuh seseorang tersusun dari milyaran sel.

Cara Kerja Propolis :
Salah satu zat penyusun sel tubuh adalah Protein, Protein adalah zat yang paling cepat busuk / rusak oleh bakteri, virus atau jamur. Agar Protein dalam tubuh stabil, maka propolis akan:
    Membunuh atau menghambat penyebab kerusakan protein • Melindungi sel agar tahan terhadap serangan sumber penyakit • Memperbaiki sel yang telah rusak dengan cara : 1. Suplai nutrisi yang cukup 2. Memberi energi untuk revitalisasi.

Dosis
Pengobatan: 15 tetes perhari dibagi menjadi 3 kali minum selama 20-30 hari. Tetanus dan demam berdarah: 60 tetes dalam sehari dan diberikan selama 1 minggu. Menjaga kesehatan: 3 tetes 2 kali sehari.
Aturan Pakai
Dilarutkan dalam air dan dikonsumsi saat perut kosong. Penggunaan obat luar: oleskan pada bagian yang diinginkan. Untuk tetes mata: 1 tetes dilarutkan dengan 1-2 mL air, kemudian teteskan pada mata yang sakit.

Comment (0)

Post a Comment