Image 1
Image 2
Image 2
Image 2

TEH DAUN INSILIN

teh daun insulin

Terlaris
Rp 19.000

Teh Daun Insulin Tidak hanya dipakai untuk pengobatan diabetes, daun insulin juga digunakan sebagai pengobatan alami gangguan ginjal dalam pengobatan tradisional di Meksiko. Selain itu, daun insulin juga dipercaya memiliki sejumlah manfaat lain, di antaranya:
    Mencegah kanker
    Menurut temuan penelitian, ekstrak daun insulin diduga memiliki potensi antikanker alias mampu mencegah berkembangnya penyakit kanker.
    Melawan bakteri dan jamur
    Selain itu, ekstrak tanaman insulin diduga memiliki efek antimikroba untuk melindungi tubuh dari gangguan bakteri dan jamur.
    Melawan radikal bebas
    Akar dan daun insulin memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Senyawa bioaktif quercetin dan diosgenin di dalam tanaman ini memiliki efek antioksidan dan bisa membantu mengatasi gangguan hati, pankreas dan ginjal.
    Memiliki efek diuretik
    Sebuah penelitian menemukan tanaman insulin memiliki efek diuretik yang mirip dengan furosemide, yaitu obat yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi dan edema. Efek diuretik tersebut membuat ginjal mengeluarkan garam dan cairan tubuh yang tidak dibutuhkan atau berlebihan melalui urine.
    Mencegah gangguan jantung
    Ekstrak tanaman insulin diyakini mampu menurunkan kadar kolesterol yang tinggi, sehingga dipercaya dapat mengurangi risiko terjadinya penyakit kardiovaskular, seperti penyakit jantung koroner, serangan jantung, dan stroke.

Comment (0)

Post a Comment