Image 1
Image 2
Image 2
Image 2

MINYAK HERBA SINERGI

minyak herba sinergi

Laris
Rp40.000
Minyak Burung Bubut HPAI merupakan Minyak ajaib dan multiguna dari ramuan herba yang terjaga alamiah dan ilahiahnya. Minyak Burung Bubut mengandung ramuan herba pilihan, termasuk yang digunakan oleh Burung Bubut untuk membuat sarang. Masyarakat sejak dahulu mempercayai minyak ini mampu untuk mengobati tulang yang patah, terkilir dan berbagai sakit lainnya. Dan minyak ini sangat baik buat urut, bekam, mengobati luka, tulang, masuk angin, stroke bahkan menurunkan demam. Hampir semua masalah di bagian tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki bisa terapi dengan minyak burung butbut.
Minyak Burung Bubut ini juga insyaAllah Efektif untuk mengobati luka terbakar, menghentikan pendarahan karena salah satu komposisi ramuannya mengunakan ABU ARANG.
Khasiat & Cara Penggunaan Minyak Burung Bubut HPAI :
1. Bisa untuk mengobati patah tulang. Minyak MBB dipanaskan dan dioleskan di bagian yang patah tulang lalu dibalur kain bantu.
2. Penyakit wasir / ambeien : MBB dioleskan pada bagian anus yang keluar.
3. Mengatasi darah tinggi dan lumpuh (stroke) : Panaskan minyak bubut kemudian oleskan di bagian tengkuk dan bagian yang sakit sambil di urut perlahan
4. Untuk minyak urut / pijat atau obat gosok : MBB sangat sesuai untuk minyak urut karena tidak merusak syaraf kulit
5. Diare dan keracunan makanan : Minumkan setengah sendok bersama air hangat.
6. Luka-luka berdarah : Ambil kapas dan basahi dengan MBB, lalu ditempelkan di bagian yang luka.
7. Terkena air panas dan luka bakar : Minyak dioleskan perlahan di bagian yang sakit dan minyaki terus agar tidak melepuh.
8. Obat tumor payudara disapuh di seluruh payudara
DLL

Komposisi Minyak Burung Bubut HPAI :
Kaemferia galanga 1.5 g
Melaleuca leucodendron 2 g
Cocos nucifera oil 50 ml
Eugenia aromatica 2 g
Tinospora crispa 2 g

Comment (0)

Post a Comment