Image 1
Image 2
Image 2
Image 2

BIO HSA

bio_hsa

Terlaris
Rp200.000
Bio HSA sangat baik untuk menjaga kesehatan dan sangat disarankan bagi penderita :

AIDS/HIV, Ambeien, Anemia, Asam urat, Asma, Darah rendah, Darah tinggi, Demam berdarah, Diabetes melitus, Flek hitam di wajah, Flu / influenza, Gagal ginjal, Gondok/hipotiroid, Hepatitis, Impotensi, Jantung koroner, Jerawat, Kanker, Kecanduan narrkoba, Kolesterol tinggi, Lupus, Maag, Migrain, Osteoporosis, Mata rabun, Pembengkakan prostat, Stroke, Thallasemia, TBC, Tipus, dan lain-lain.

BIO HSA mengandung Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang diproduksi dengan teknologi tertentu dan mampu mengatasi berbagai penyakit .

Misalnya kita ingin mengobati penyakit jantung, dibutuhkan kandungan Kalium tinggi. Dari Daftar Kandungan Gizi kita bisa mengombinasikan berbagai jenis buah yang mengandung K sehingga tercapai AKG. Demikian juga dengan penyakit lain seperti keropos tulang butuh Ca, diformulasikan berbagai buah yang mengandung Ca sehingga AKG tercukupi. Kecukupan gizi memberi kesempatan pada tubuh untuk mengobati dirinya sendiri sehingga penyakit Diabetes,darah tinggi , Asam urat , TBC dan penyakit lain pun sembuh.

Comment (0)

Post a Comment