Image 1
Image 2
Image 2
Image 2

PASTA GIGI NASA

pasta gigi herbal pasta gigi nasa

Laris
Rp 19.000


120 grm
Dipasarkan PT. NATURAL NUSANTARA INDONESIA
POM NA 18141400016

HARGA Rp.19.000,-


PASTA GIGI NASA merupakan pasta gigi herbal yang mengandung minyak aroma alami yang memiliki rasa dan bau yang segar. Dengan memakai pasta gigi ini, menjadikan mulut menjadi harum dan menghilangkan bau tak sedap, serta mengandung Zat anti pembusukan (Anti decay-agent), yang mampu menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan.

PASTA GIGI NASA mengandung Antibacterial acids yang berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan pada gusi. Kandungan Klorida, Pottasium, Sodium Bicarbonate, Fluoride, Silika, Sulfur, Vitamin C, Trimethyl amine, Salvadorine, Tannins dan beberapa mineral lainnya berfungsi untuk membersihkan gigi, memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi.

PASTA GIGI NASA mengandung minyak aroma alami yang memiliki rasa dan bau yang segar, menjadikan mulut menjadi harum dan menghilangkan bau tak sedap, serta mengandung Anti decay agent (Zat anti pembusukan), yang menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan.
Kandungan dan Manfaat Pasta Gigi NASA.

Mengandung Antibacterial acids yang berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan pada gusi.
Kandungan Klorida, Pottasium, Fluoride, Silika, Sodium Bicarbonate, Sulfur, Trimethyl amine, Vitamin C, Salvadorine dan Tannins serta beberapa mineral lainnya yang berfungsi untuk membersihkan gigi, memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi.
Menyembuhkan Sakit Gigi , Gusi Bengkak Dll.

24 JAM MEMBERIKAN PERLINDUNGAN TERHADAP GIGI DAN GUSI SECARA MENYELURUH.

Cara Penggunaan pasta gigi nasa :
Pagi atau siang 1x dan Malam sebelum tidur 1x (atau setelah makan dan jika gigi atau gusi sedang sakit)

Comment (0)

Post a Comment