Image 1
Image 2
Image 2
Image 2

CUKA APEL TAHESTA

cuka apel untuk diet cuka apel untuk toner

Terlaris
Rp 51.000


320ML
BPOM RI MD 155713001465
PRODUKSI PT. TIRTA SARANA SUKSES

HARGA Rp.51.000,-/BOTOL


Tidak hanya untuk kesehatan saja, rupanya jika meminum ramuan herbal cuka apel Tahesta tersebut memiliki manfaat juga untuk kecantikan. Manfaat cuka apel tahesta untuk kecantikan yang bisa kamu rasakan diantaranya adalah dapat menghilangkan bekas jerawat dan bopeng terutama pada wajah yang sangat menganggu penampilan dan rasa kepercayaan diri, menghaluskan kulit dan wjah, menurunkan berat badan sehingga menjadi ideal, mempercepat pertumbuhan rambut dan menghaluskannya. Khasiat yang didapatkan pada wajah dari cuka apel ini diantaranya seperti :
1.      Menghilangkan bekas jerawat dan mematikan jerawat wajah
2.      Menyembuhkan kulit yang terbakar sinar matahari dan mencerahkannya
3.      Menjaga pH kulit supaya tidak kering dan berminyak sehingga kulit menjadi normal
4.      Mengurangi Sunburn dan mengobatinya
5.      Menghilangkan selulit
6.      Membuat wajah menjadi halus dan menghindari dari penunaan dini.

Manfaat Cuka Apel Tahesta untuk Kesehatan
Manfaat cuka apel tahesta untuk kesehatan sudah terbukti ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya adalah :
1.      Dapat mengeluarkan berbagai toksin yang bisa menyumbat didalam saluran darah sehingga menjadi sebab timbulnya berbagai macam penyakit seperti kolesterol tinggi, darah tingi dan jantung. Dengan peredaran darah yang lancar sehingga darah menjadi bersih dan sehat serta terhindar dari berbagai macam penyakit. Peran membersihkan toksin yang menyumbat dalam darah ini dapat dilakukan oleh cuka apel Tahesta
2.      Memiliki kandungan kalium yang bisa berfungsi untuk memecahkan purin yang mengendap dalam persendian, hal ini dapat membantu untuk proses perawatan penyakit asam urat dan rematik sehingga sendi menjadi luntur dan terhindar dari penyakit persendian tersebut.
3.      Meningkatkan atau mengoptimalkan kerja organ tubuh penting yaitu paru-paru, hati, kulit dan ginjal sehingga tubuh tetap sehat dan dapat berfungsi dengan baik tertama untuk membuang dan membersihkan racun dalam tubuh melalui proses ekresi.
4.      Sangat berguna bagi penderita penyakit diabetes karena dapat menormalkan kadar gula dalam darah serta membantu untuk menormalkan sistem kerja pangkreas.

Khasiat Cuka Apel Tahesta untuk Maag
Selain itu, khasiat cuka apel tahesta untuk maag juga sangat penting perannya. Cuka apel memang memiliki rasa yang asam karena melewati proses fermentasi. Dimana rasa asam pada umumnya dilarang untuk para penderita maag terutama maag akut. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi penggunaan cuka apel ini. Rupanya cuka apel Tahesta sangat baik untuk membantu para penderita maag bisa sembuh total. Karena asamnya cuka apel hanya dalam mulut saja namun tidak akan bertentangan dengan lambung yang menderita penyakit maag. Cuka apel tahesta memiliki kandungan enzim hidroklorida sehingga jika mengkonsumsinya 1 sendok teh sehari dengan dicampuri oleh ar hangat dan madu murni bisa menjadi obat mujarab yang cukup ampuh menyembuhkan penyakit maag.

Sedangkan bagi kamu yang memiliki masalah pada berat badan berlebihan dan ingin mendapati badan kembali dalam bentuk normal bisa diatasi dengan cuka apel ini juga. Memang berat badan berlebih bisa membuat tidak nyaman, aktivitas gerak terbatas karena keberatan bobot bahkan bisa menjadi timbulnya berbagai penyakit. Sehingga tidak heran jika kemudian banyak orang memilih untuk diet. Namun kadang diet yang salah bisa menjadi pemicu timbulnya penyakit lain. Alih-alih ingin kurus dan mendapatkan tubuh ideal tapi malah menjadi penyakit lain. Oleh karena itu, penting dilakukan gerakan diet sehat, salah satunya dengan mengambil manfaat cuka apel tahesta untuk diet. Rupanya, cuka apel tahesta ini tidak hanya berfungsi untuk menyedapkan makanan saja akan tetapi memiliki manfaat untuk diet, diantaranya adalah
1.      Mengontrol nafsu makan
Cuka apel bisa dijadikan bahan untuk program diet kamu karena dapat mengontrol nafsu makan sehingga baik untuk diet. Mengkonsumsi cuka apel sesuai aturan pakainya secara ruin bisa mencegah dan menahan nafsu makan sehingga bisa mengurangi berat badan secara tidak langsung.
2.      Perut tidak mudah lapar
Cuka apel membuat perut tidak mudah merasakan lapar, sehingga sangat baik dimanfaatkan untuk diet dan menurunkan berat badan. Efek seperti ini sama ketika kamu mengkonsumsi tomat ceria atau pisang yang dapat membuat kamu bisa menahan lapar lebih lama atau perut terasa kenyang lebih lama. Hal ini menimbulkan kamu tidak mudah lapar sehingga makan banyak.
3.      Membakar lemak dalam tubuh
Cuka apel memiliki manfaat untuk membakar minyak berlebih yang menumpuk dalam tubuh. Karena di dalam cuka apel memiliki kandungan pectin yang bisa membantu untuk mempercepat pembakaran lemak yang menimbun sehingga membuat berat badan bertambah.
4.      Menurunkan berat badan
Memiliki tubuh yang ideal tentu merupakan dambaan banyak orang terutama untuk wanita. Rupanya program diet baik yang bisa dilakukan adalah dengan dibarengi oleh konsumsi cuka apel Thesta ini karena bisa mengatur pola makanmu secara baik agar bisa hidup sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Manfaat Cuka Apel Tahesta untuk Jerawat
Masalah jerawat pada wajah memang menjadi masalah yang cukup serius bagi wanita, manfaat cuka apel tahesta untuk jerawat dipercaya cukup ampuh mematikan jerawat dan menyamarkan bekasnya sehingga wajah akan menjadi halus dan bersih. Cuka apel Tahesta merupakan obat herbal yang terbukti ampuh untuk menyembuhkan jerawat dan menghilangkannya dengan cepat. Sari cuka apel memiliki sifat anti bakteri pada jaringan kulit yang dapat membuat kulit menjadi sehat.

Tidak hanya untuk kulit dan wajah saja, manfaat cuka apel tahesta untuk rambut juga sudah cukup umum diketahui. Bagi kamu yang ingin rambut sehat, hitam, tebal dan halus bisa didapati dengan memanfaatkan cuka apel ini. Berikut beberapa manfaat cuka apel tahesta untuk rambut yang perlu diketahui :
1.      Merawat rambut dari kusam
2.      Membasmi dan menghilangkan ketombe
3.      Rambut lebih segar
4.      Mempercepat pertumbuhan rambut
5.      Membuat rambut lebih halus.

Efek Samping Cuka Apel Tahesta
Meski kaya akan manfaat, namun rupanya efek samping cuka apel tahesta juga harus diperhatikan. Efek samping ini terjadi jika kamu berlebihan dalam mengkonsumsi cuka apel sehingga menimbulkan berbagai gangguan lainnya. Mengkonsumsi cuka apel terlalu banyak dalam dosis yang berlebihan bisa menimbulkan efek lain pada tubuh, diantaranya :
1.      Otot dinding lambung bekerja buruk atau bahkan sama sekali tidak bekerja, kondisi yang umum terjadi terutama pada penderita diabetes tipe 1, disebut dengan gejala gastroparesis karena penundaan kekosongan lambung.
2.      Gangguan pencernaan
3.      Kadar kalium dalam darah merendah dan menjadi tulang kropos
4.      Erosi pada email gigi dan merusak email gigi
5.      Luka pada tenggorokan
6.      Luka pada kulit
Sehingga memang baik cuka apel untuk kesehatan dan kecantikan namun juga tidak dapat dihindari banyak efek sampingnya jika penggunaan secara berlebihan.
Demikian informasi dari kami mengenai manfaat cuka apel tahesta, semoga dapat memberikan manfaat bagi kalian semua, salam damai.

Comment (0)

Post a Comment